H+5 Jalur Rajapolah-Gentong Sore Ini Rawan Macet
pada Jun 30, 2017 | 15:42 WIB
H+5 Jalur Rajapolah-Gentong Sore Ini Rawan Macet
Ilustrasi. (AyoMedia/Satrio Iman)
TASIK, AYOTASIK.COM -- Memasuki H+5 Lebaran, arus lalu lintas Rajapolah - Gentong terpantau lancar jaya sejak pagi hingga siang tadi, Jumat (30/6/2017). Diprediksi arus lalu lintas akan semakin memadat mulai sore hingga malam hari seperti halnya yang terjadi kemarin.
Berdasarkan pantauan AyoTasik, laju kendaraan bisa dipacu dengan kecepatan 60 km/jam sampai 70 km/jam tadi pagi. Namun, memasuki kawasan Gentong bawah  mulai terpantau ada antrean kendaraan padat merayap hingga exit lingkar Gentong.
Untuk mengurai kemacetan, petugas Polres Tasikmalaya Kota melakukan beberapa upaya. Sistem one way masih terasa efektif dalam menguras penumpukan kendaraan yang datang dari arah Timur yaitu Ciamis dan Kota Tasikmalaya menuju Garut dan Bandung.
Puncak arus balik Lebaran 2017 diperkirakan terjadi pada hari ini Jum’at 30 Juni 2017 hingga besok. Hal tersebut berkaitan dengan akan segera berakhirnya cuti bersama Lebaran tahun ini. Para Pegawai Negeri dan karyawan BUMN dan Swasta akan memulai aktifitas kerja pada Senin, (3/7/2017).
Para pengendara dan pengemudi kendaraan dihimbau untuk mengikuti arahan dan petunjuk petugas diharapkan arus lalu-lintas. Agar dapat tetap bergerak dan semua pemudik dapat kembali ke tempat asalnya. 
(Fajar Sukma)
Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600