Hari Kedua 2018, Tasik Diprediksi Berawan dan Hujan
Oleh Hengky Sulaksono, pada Jan 02, 2018 | 08:48 WIB
Hari Kedua 2018, Tasik Diprediksi Berawan dan Hujan

TASIK, AYOTASIK.COM -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca berawan dan hujan bakal mendominasi Kabupaten serta Kota Tasik dan sekitarnya sepanjang hari Selasa (2/1/2018).

Pada pagi hari, langit Kota Tasik diprediksi bakal cerah berawan dengan kecepatan angin 4 km/jam dan kelembapan udara 80%. Suhu udara Kota Tasik pagi hari ini diperkirakan akan berada pada kisaran 23 derajat Celsius.

Hujan ringan diprediksi bakal terjadi saat siang hari, dengan kelembapan udara 70%. Suhu udara saat langit hujan diperkirakan akan menyentuh 30 derajat Celsius. Sementara kecepatan angin mencapai 19 km/jam.

Cuaca hujan dengan intensitas ringan diprediksi bakal terjadi sampai saat malam hari. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 24 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara 90% dan kecepatan angin 19 km/jam.

Sementara cuaca pagi hari di Kabupaten Tasik juga diprediksi bakal cerah berawan, dengan kecepatan angin 4 km/jam dan kelembapan udara 80%. Suhu udara Kabupaten Tasik pagi hari ini diperkirakan akan berada pada suhu 23 derajat Celsius.

Cuaca siang hari di Kabupaten Tasik diprediksi bakal diwarnai hujan ringan, dengan kecepatan angin 19 km/jam dan kelembapan udara 70%. Suhu udara Kabupaten Tasik siang hari ini diperkirakan akan berada pada suhu 30 derajat Celsius.

Saat malam hari, langit Kabupaten Tasik diprediksi juga diprediksi menurunkan hujan ringan. Kecepatan angin malam hari mencapai 19 km/jam dengan kelembapan udara 90%. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 24 derajat Celcius.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600