Anton Charliyan Resmikan Posko Relawan "Hasanah"
Oleh Hengky Sulaksono, pada Jan 12, 2018 | 16:44 WIB
Anton Charliyan Resmikan Posko Relawan
Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anton Charliyan meresmikan posko relawan di Jalan Gubernur Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat (12/1/2017). (Hangky Sulaksono/ayotasik)

MANGKUBUMI, AYOTASIK.COM -- Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anton Charliyan meresmikan posko relawan di Jalan Gubernur Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat (12/1/2017).

Posko tersebut menjadi tempat koordinasi para relawan pemenangan pasangan Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) di Pilgub Jabar 27 Juni mendatang. Selain untuk berkumpul relawan, posko juga diperuntukkan sebagai tempat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya di sini dalam posisi diundang. Jadi aspirasi masyarakat ini yang harus kita respons dengan positif," kata Anton saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Posko relawan ini bukan yang pertama kali ia resmikan di Tasikmalaya. Anton mengaku, sebelumnya telah meresmikan lebih dari lima posko. Jumlah tersebut masih bisa bertambah menyusul masih panjangnya rentang waktu menuju masa Pilgub pertengahan tahun mendatang.

Meski telah meresmikan sejumlah posko, namun Anton belum berani untuk mematok target perolehan suara baik di Tasikmalaya maupun di Priangan Timur. Yang pasti, dia meminta para relawan untuk bekerja keras agar pasangan Hasanah bisa mendulang banyak suara.

"Semua relawan harus bisa menangkap keluhan masyarakat di sini. Saya targetkan, satu relawan bisa membawa atau menarik 20 orang untuk mendukung. Kalau bisa lebih dari 20, 30, 40 saya kasih hadiah khusus," tegasnya. 

 

 

 

 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600