Pengujung Pekan, Tasik Diprediksi Berasan Sepanjang Hari
Oleh Hengky Sulaksono, pada Jan 13, 2018 | 09:04 WIB
Pengujung Pekan, Tasik Diprediksi Berasan Sepanjang Hari
Ilustrasi cuaca.(Satrio)

INDIHIANG, AYOTASIK.COM--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca berawan bakal mewarnai langit Kabupaten serta Kota Tasik dan sekitarnya sepanjang Sabtu (13/1/2018).

Langit Kota Tasik diprediksi bakal berawan dengan kecepatan angin 9 km/jam dan kelembapan udara 85% pagi ini. Suhu udara Kota Tasik pagi hari ini diperkirakan akan berada pada kisaran 25 derajat Celsius.

Lanhit berawan juga bakal terjadi saat siang hari, dengan kelembapan udara 70%. Suhu udara saat langit hujan diperkirakan akan menyentuh 30 derajat Celsius. Sementara kecepatan angin mencapai 19 km/jam.

Cuaca berawan diprediksi bakal terus terjadi hingga malam hari. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 23 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara 85% dan kecepatan angin 9 km/jam.

Sementara cuaca pagi hari di Kabupaten Tasik juga diprediksi bakal berawan, dengan kecepatan angin 9 km/jam dan kelembapan udara 85%. Suhu udara Kabupaten Tasik pagi hari ini diperkirakan akan berada pada suhu 25 derajat Celsius.

Langit berawan diprediksi bakal terus terjadi saat siang hari, dengan kecepatan angin 19 km/jam dan kelembapan udara 70%. Suhu udara Kabupaten Tasik siang hari ini diperkirakan akan berada pada suhu 30 derajat Celsius.

Saat malam hari, langit Kabupaten Tasik juga diprediksi berawan. Kecepatan angin malam hari mencapai 9 km/jam dengan kelembapan udara 75%. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 23 derajat Celcius.

Editor : Adi Ginanjar
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600