Gerimis Diprediksi Bakal Mengguyur Tasik Hari Ini
pada Feb 13, 2018 | 05:22 WIB
Gerimis Diprediksi Bakal Mengguyur Tasik Hari Ini

INDIHIANG, AYOTASIK.COM-- Hujan ringan alias gerimis diperkirakan akan mengguyur wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya pada hari Selasa (13/2/2018). Fenomena dilihat dari prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Pada pagi hari, langit Kota Tasik diprediksi bakal berawan dengan kecepatan angin 3,7 km/jam dan kelembapan udara mencapai 95%. Suhu udara Kota Tasik pagi hari ini diperkirakan akan berada pada kisaran 23 derajat Celsius.

Waspada, hujan ringan disertai angin kencang diprediksi bakal terjadi saat siang harinya, dengan kelembapan udara 95%. Saat hujan, suhu udara diperkirakan akan menyentuh 29 derajat Celsius. Sementara kecepatan angin mencapai 27,8 km/jam.

Pada malam harinya, langit di wilayah Kota Tasikmalaya diprediksi masih diguyur hujan gerimis. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 24 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara 95% dan kecepatan angin 3,7 km/jam.

Sementara cuaca pagi hari di Kabupaten Tasik juga diprediksi bakal berawan, dengan kecepatan angin 3,7 km/jam dan kelembapan udara 95%. Suhu udara Kabupaten Tasik pagi hari ini diperkirakan akan berada pada suhu 22 derajat Celsius.

Siang harinya, hujan ringan disertai angin kencang juga bakal melanda wilayah Kabupaten Tasik. Dengan kecepatan angin 27,8 km/jam dan kelembapan udara 75%. Suhu udara Kabupaten Tasik siang hari ini diperkirakan akan berada pada suhu 29 derajat Celsius.

Hujan gerimis diperkirakan akan terjadi kembali saat malam hari di Kabupaten Tasikmalaya. Kecepatan angin pada malam hari mencapai 3,7 km/jam dengan kelembapan udara 95%. Suhu udara malam hari diperkirakan mencapai 24 derajat Celcius.

 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600