Polisi Sita 216 Botol Miras di Kota Santri
Oleh Hengky Sulaksono, pada Apr 17, 2018 | 07:45 WIB
Polisi Sita 216 Botol Miras di Kota Santri

CIHIDEUNG, AYOTASIK.COM--Guna menekan angka peredaran minuman keras di Kota Tasikmalaya, aparat Satuan Samapta Bhayangkara dan Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota melakukan razia di kawasan Kawalu dan Cihideung Senin, (16/4/2018) malam. Dalam razia tersebut, sedikitnya 216 botol miras disita aparat.

"Hasil razia yang kami lakukan, petugas mengamankan 18 dus miras berbagai jenis, totalnya ada 216 botol dari hasil razia," kata Kepala Sat Res Narkoba Polers Tasik Kota, Ajun Komisaris Polisi Hamzah Badaru kepada wartawan selepas razia.

Operasi tersebut, ujar Hamzah, dilakukan di dua lokasi, yaitu di Kampung Rancamaya, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, dan di Jalan Cieuteung Gede, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung. Razia dilakukan terhadap rumah yang diduga menjadi tempat penyimpanan.

"Sayangnya si pemilik sedang tidak ada di rumah. Jadi belum berhasil kami minta keterangan. Saat dirazia hanya ada penjaga yang berada di lokasi," katanya.

Kepolisian masih belum mengetahui dari mana asal pemasok miras serta wilayah edar minuman beralkohol tersebut. Petugas bakal melakukan pencarian terhadap pemilik rumah penyimpan miras untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kalau lamanya menjual dan jualnya kemana saja belum tahu, masih kami selidiki. Analisis semetara yang bersangkutan bukan produsen. Sebab saat digrebek, miras sedang berada di halaman rumah," kata dia.
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600