Ratusan Pemotor Ikuti Supertramp Adventure 2018 Tasik
Oleh Hengky Sulaksono, pada Sep 23, 2018 | 19:23 WIB
Ratusan Pemotor Ikuti Supertramp Adventure 2018 Tasik
Supertramp Adventure 2018, Minggu (23/09/2018). (ayobandung/Hengky Sulaksono)

 

CILEMBANG, AYOTASIK.COM -- Ratusan kroser dari berbagai wilayah di Tasikmalaya dan daerah sekitarnya berkumpul di kawasan bekas Terminal Cilembang, Kota Tasik, Minggu (23/9/2018) pagi. Mereka mengikuti perhelatan Supertramp Adventure 2018 yang merupakan even motocross akbar.

Ketua Panitia Supertramp Adventure 2018, Sigit Wahyu mengatakan kegiatan ini diikuti sedikitnya 450 perserta dari dalam maupun luar kota. Para peserta bakal menempuh jarak sekitar 70 kilometer dengan rute perjalanan Cilembang-Tamansari-Salopa-Jamanis.

"Pesertanya ada yang datang dari luar juga. Paling jauh ada yang dari Sukabumi dan Majalengka. Tapi kebanyakan dari Tasikmalaya karena kebetulan memeng eventnya ada di sini," kata Sigit krpada wartawan ditemui selepas pelepasan peserta.

Event semacam ini, ujar Sigit, juga menjadi ajang untuk menyalurkan hobi para pecinta motocross. Dia mengharapkan kegiatan serupa bisa dilaksanakan rutin setiap tahun di tahun-tahun mendatang.

"Kita inginnya supaya keiatan ini bisa rutin jadi agenda tahunan di Tasikmalaya. Sehingga para kroser-kroser kita punya kesempatan untuk menyalurkan hobi mereka dalam acara seperti ini. Mudah-mudahan terlaksana," kata dia.

Editor : Rizma Riyandi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600