Tasik October Festival Digelar, Sejumlah Jalan Bakal Ditutup
Oleh Hengky Sulaksono, pada Oct 08, 2018 | 16:37 WIB
Tasik October Festival Digelar, Sejumlah Jalan Bakal Ditutup
Tasik October Festival 2018

TAWANG, AYOTASIK.COM--Sejumlah ruas jalan di pusat Kota Tasikmalaya bakal ditutup selama pagelaran Tasik October Festival 2018. Penutupan dilakukan di kawasan yang menjadi lokasi Tasik City Expo serta helaran serta karnaval budaya.

AYO BACA : Hasil Seleksi Lelang Jabatan Pemkab Tasik Segera Diumumkan

Kepala Seksi Keselamatan Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya, Gumilar menyebutkan beberapa ruas jalan yang bakal ditutup, di antaranya ialah Jalan K.H Zainal Mustofa dan Jalan Yudanegara sejak kawasan Hotel Horison. Areal tersebut menjadi lokasi helatan Tasik City Expo pada 13-15 Oktober 2018.

AYO BACA : Resmi Dilantik, Komisioner KPU Kota Tasik Siap Kawal Pemilu

\"Kalau persiapannya kita sudah lakukan sejak tanggal 12 Oktober. Setelah salat Jumat akan ada persiapan pemasangan tenda, panggung dan lain sebagainya. Kendaraan-kendaraan yang masih bisa lewat akan dikasih jalan, kalau yang enggak bisa akan dialihkan,\" kata Gumilar kepada wartawan ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/10/2018).

Pelintas jalan yang bakal melintasi Jalan K.H Zainal Mustofa bakal dialihkan melewati Jalan Pasar Wetan dan Jalan Tentara Pelajar. Kedua jalan yang berlaku satu arah teraebjt bakal diberlakukan dua arah selama Tasik City Expo.

Rekayasa lalin juga bakal dilakukan di kawasan Jalan Yudanegara, Jalan R. Ikik Wiriadikarta, Jalan Dr. Soekardjo, dan Jalan Otto Iskandardinata saat helaran dan karnaval 14 Oktober 2018. Penutupan bakal dilakukan sejak pukul 06.00 WIB hingga usai.

\"Kami sudah melakukan peraiapan seperti biasa. Kepada masyarakat mohon maaf kalau kenyamanan terganggu. Kalau bepergian terjebak macet harap dimaklum. Kalau ada rambu-rambu dilarang melintas, mohon diikuti. Kalau ada larangan dari petugas juga patuhi,\" ucapnya. 

AYO BACA : Pendangkalan Danau, Wisata Perahu Situgede Lumpuh

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600