Dirangkul Uu, Warga Tasik Siap Dukung Jokowi
pada Dec 05, 2018 | 13:36 WIB
Dirangkul Uu, Warga Tasik Siap Dukung Jokowi
Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Jabar Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Uu Ruzhanul Ulum merangkul sejumlah elemen warga Tasikmalaya untuk memberikan dukungan politik kepada Jokowi-Maaruf Amin dalam perhelatan Pilpres 2019. (istimewa)

TASIK, AYOTASIK.COM--Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Jabar Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Uu Ruzhanul Ulum merangkul sejumlah elemen warga Tasikmalaya untuk memberikan dukungan politik kepada Jokowi-Maaruf Amin dalam perhelatan Pilpres 2019.

Uu menjumpai ratusan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, caleg dan para kiyai di Manonjaya, Rabu (5/12/2018) untuk memaparkan sejumlah alasan mengapa para warga Tasik harus memberikan dukungan kepada petahana ini.

Disebut Uu, Jokowi merupakan sosok yang terbilang berhasil dalam memimpin Indonesia dalam periode kepemimpinan hingga sejauh ini. Pemerintahan Indonesia di bawah komando Jokowi dinilai berhasil melakukan berbagai macam pembangunan.

"Saya adalah orang yang setuju kalau Pak Jokowi maju kembali dengan alasan pembangunan. Sudah banyak proyek infrastruktur yang berhasil dibangun di bawah kepemimpinan beliau. Sejalan dengan itu, perekonomian Indonesia maju pesat," kata Uu.

AYO BACA : Tugas Baru Menanti Wali Kota Banjar

Dia juga menilai Jokowi merupakan sosok pemimpin ideal yang dibutuhkan rakyat Indonesia saat ini. Karakter Jokowi yang sederhana dan pandai berkomunikasi menurutnya merepresentikan sosok pemimpin yang dicintai rakyat. 

"Dia mampu membangun komunikasi dengan kalangan manapun, apalagi dengan rakyat. Itu kemampuan yang diperlukan. Sebagai pemimpin harus mampu membangun komunilasi," katanya.

Pemberian dukungan terhadap Jokowi, ujar Uu, sama artinya dengan memberikan dorongan kepada Jawa Barat, tak terkecuali warga Tasikmalaya. Pasalnya, program-program pemerintah Jokowi selalu memberikan sokongan pembangunan bagi warga Jabar.

"Mendorong Pak Jokowi sama dengan mendorong Jawa Barat. Mendorong Pak Uu. Pak Jokowi mendorong pembangunan Jabar. Saya juga yakin pembangunan di Jawa Barat akan semakin maju di bawah Pak Jokowi," kata dia.

AYO BACA : Pangandaran Bakal Jadi Kawasan Ekonomi Khusus

Editor : Rizma Riyandi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Socmed Ayo Bandung 160x600